Lucky Pro Styler Forum
1. Kamu Harus Login Dulu Untuk Melihat Isi Forum Ini.
2. Baca Peraturan Dan Tips Lucky Pro Style Sebelum Posting DiForum.
2. Jangan Lupa Perkenalkan Diri Anda.
Lucky Pro Styler Forum
1. Kamu Harus Login Dulu Untuk Melihat Isi Forum Ini.
2. Baca Peraturan Dan Tips Lucky Pro Style Sebelum Posting DiForum.
2. Jangan Lupa Perkenalkan Diri Anda.
Lucky Pro Styler Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Diskusi & Sharing Opini, Ide, Kritik, Saran, atau Apapun demi Kemajuan Lucky Pro Styler dan FreeStyler
 
IndeksLatest imagesPencarianPendaftaranLogin

 

 [Share] Guide for PF

Go down 
PengirimMessage
23dunk23
Super Moderator
Super Moderator
23dunk23


Jumlah posting : 32
Reputation : 5
Join date : 19.01.11
Age : 43
Lokasi : Under Ring

[Share] Guide for PF Empty
PostSubyek: [Share] Guide for PF   [Share] Guide for PF EmptyWed Jan 19, 2011 11:29 pm

Guide for PF

Pendahuluan ~ ~

Ini adalah panduan untuk PF didasarkan dari pengalaman pribadi saya sendiri dan data (juga mendapat bantuan dari orang-orang dalam dan keluar dari permainan). Panduan ini akan lebih membangun karakter, pakaian, rebounding, tips, dll Jika Anda melihat masalah dengan panduan ini yang Anda tahu fakta, jangan ragu untuk mengirim dan titik itu keluar untuk saya agar saya bisa mengubahnya dan memberikan kredit penuh. Dengan itu, mari kita mulai.



~ ~ Explination dari PF

PF (Power Forward) pada dasarnya adalah sebuah pusat kecil dengan atribut extremly melompat tinggi untuk menebus mereka yang rendah stat rebound. PJK, jika digunakan dengan benar, lebih merusak di cat dan sepuluh kali lebih versitile pada tindak pidana yang membuat mereka lebih baik secara keseluruhan dalam kebanyakan situasi. Tidak banyak lagi yang harus kukatakan tentang PF jadi saya hanya akan melanjutkan dengan panduan.



Membangun Karakter ~ ~

Jenis Kelamin:

Hanya ada satu perbedaan utama seks pada versi ini dari apa yang saya dapat memberitahu dan itu, seperti di sierra, bahwa laki-laki sepertinya mendapatkan lebih tinggi rebound yang lebih baik dan perempuan bisa ambil yang lebih rendah. Selain itu, perempuan tampaknya lebih baik ketika datang ke skor sementara laki-laki cenderung lebih baik dalam cat sehingga Anda juga dapat mengambil ke dalam pertimbangan.

Tinggi:

Pendek sama dengan lebih cepat dan lebih baik penilaian atribut, tapi sacrfices beberapa poin dalam melompat, rebound, blok, dll pada dasarnya semua cat atribut.

Tengah belum ada pengorbanan apa-apa keuntungan yang merupakan pedang bermata dua. Anda tidak ada keuntungan advatange yang dapat Anda disadvatnage terbesar (OOOOOOH IM SO DEEP).

Memberikan kecepatan tinggi dan semua jazz bahwa untuk meningkatkan atribut cat yang memblokir, rebound, melompat, dll.



Pakaian ~ ~

Nah, ketika keluar GK ini adalah apa yang Anda perlu:

Shirt: Tengah

Celana: Rebound

Sepatu: Langsung / Jalankan (Saya pribadi akan memilih lari karena membantu pertahanan dan yang tidak, tapi melompat sama baik. Ini hal pribadi)



Rebounding ~ ~

Sekarang mendapat teknis (agak). Rebounding membutuhkan seseorang untuk bisa tahu di mana bola akan pergi bahkan sebelum hits pinggirannya. Bagaimana Anda melakukannya? Hanya membaca archs. Mampu melakukan ini dengan benar memungkinkan seseorang untuk melakukan berbagai teknik yang memberikan tepi di atas orang lain. Aku akan memberikan explination singkat dari masing-masing archs. (Sebagian besar ini adalah akal sehat juga)

Rendah: Jika Anda melemparkan bola basket langsung di tepi 90% dari waktu yang akan datang segera kembali pada Anda. Hal yang sama berlaku dalam permainan ini. Hampir SEMUA lengkungan rendah kembali ke si penembak.

Tengah: ini memiliki variasi yang berbeda-beda, namun lengkungan paling tengah cenderung untuk benar-benar pergi ke tujuan. Untuk orang-orang yang tidak mereka lebih cenderung untuk tidak pergi dari si penembak. Hasil ini biasanya dalam 3-4 bounce rebound (Orang-orang yang memerlukan waktu lama untuk datang dari pelek).

Tinggi: Jika Anda menembak bola benar-benar tinggi dan menyentuh bibir 90% dari waktu itu akan pergi dari Anda. Hal yang sama berlaku dalam permainan ini. Hampir SEMUA lengkungan tinggi pergi dari si penembak.

Air Ball: Hanya berdiri di tempat pergi untuk tanah dan melompat ketika rendah.

Blok: Sama seperti bola udara



Ada pengecualian untuk setiap aturan Anda memiliki kemungkinan besar terlihat di pertandingan sebelumnya bahwa Anda telah bermain dan Anda harus dapat membedakan sendiri. Ini hanyalah panduan yang akan membuat Anda hak meloncat lebih baik kelelawar.



Manuver Rebound ~ ~

Sebagai PF, Anda perlu tahu permainan di dalam permainan dan manuver yang rebound. Anda lihat, sebagai PF Anda harus menggunakan tinjauan ke masa depan dewa yang harus Anda miliki dan keterampilan yang diberikan kepada Anda oleh langit dan memerintah cat dengan tangan besi! Itu sedikit dramatis, tetapi Anda mendapatkan intinya jadi di sini adalah beberapa trik di cat ... untuk Fs:

Reverse Reverse Rebound: Saya telah menemukan cara untuk melakukan reverse ganda dan saya yakin mayoritas rebounders baik menemukan cara untuk melakukannya dari Sierra. Baik itu masih bekerja di sini meskipun reverse dibawa. Hal yang sama terjadi, Anda membiarkan bola pergi terbang di belakang Anda seperti membalikkan dan bukan hanya menekan D Anda tekan D dan arah menuju bola dan karakter Anda pergi terbang kembali ke ambil pelampiasan. Ini rentang tidak lebih besar sebaliknya, tetapi masih melakukan hal yang sama. Semakin tinggi lompat jangkauan, semakin besar.

Shadow Rebound: Ini adalah bentuk rebound terburu-buru yang dapat disalahgunakan oleh F / PF. Ini dapat digunakan pada hampir rebound pun, tetapi lebih efektif pada sisi bounce tinggi. Yang Anda lakukan adalah mengikuti tepat di belakang lawan meloncat, sedekat mungkin maksud saya mencoba masuk ke model karakter mereka, dan setelah bola berada dalam jangkauan, tekan D dan arah menuju bola dan Anda akan mendapatkan dorongan yang memungkinkan Anda untuk mengambil bola atas mereka dan boxout mereka. Ini adalah kesalahan dalam cara, tetapi sekali lagi apa tidak?

Backdoor Rebound: ini adalah ketika Anda berdiri di belakang backboard dan di belakang meloncat lawan. Anda harus dapat membaca lengkungan untuk melakukan ini. Yang Anda lakukan adalah menunggu untuk ditembak dan berlari ke posisinya. Karena Anda berada di belakang lawan telentang, boxout mereka tidak akan mempengaruhi Anda, plus Anda akan memiliki posisi utama pada rebound apapun, kecuali rendah dari depan orang-orang pinggiran yang.

Reverse Rebound: Aku benci itu, tapi akan datang kembali dan Anda mungkin juga tahu bagaimana melakukannya sampai Power Rebound datang ke dalam bermain. Sederhananya, Anda terus boxout dan sekali Anda siap untuk melepaskan rebound boxout dan tekan D. Anda akan terbang di udara dan kembali ke cat.

Power Rebound: Hemat sampai seperti 20k poin atau mendapatkan GK beberapa karena Anda akan ingin memiliki keterampilan ini. Power Rebound perubahan animasi Anda yang membuat Anda melompat lebih cepat, setidaknya untuk saya, dan mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan di udara. Pada dasarnya, Anda bisa melakukan 2 Power rebound untuk setiap Rebound Point Anda lakukan.

Rush Rebound: Run dan tekan D dumbass-_-.

Point Rebound: Tekan D. dumbass-_-. Ini tidak seperti rebound elastis, saya pikir ini juga disebut tan korea atau sesuatu seperti itu. Ini hanya bila Anda rebound biasa, atau setidaknya begitulah aku dianggap sebagai.

Rebound elastis: Tekan D. dumbass-_-. konsep yang sama, Anda menekan D ketika bola agak di belakang Anda dan lengan strecthes karakter Anda dan meraih bola.

Saya tidak akan membahas trik cat atau sesuatu seperti itu karena sebagai PF trik Anda adalah jenis rebounding yang dapat Anda lakukan. Karena Anda telah boxout tidak perlu untuk gimics kecil Anda harus menggunakan dalam saluran rookie.


Chip Out ~ ~

Aku hanya akan pergi selama ini sedikit, tetapi saya telah diminta beberapa kali pada tempat untuk berdiri di out chip dan kapan harus keluar chip jadi saya memutuskan untuk membuat sesuatu yang mini ini. luar chip lawan Bila, yang terbaik untuk berdiri di bawah mereka hanya dalam kasus bola berjalan di atas kepala mereka. Jika tidak, Anda seorang PF hanya buru-buru bola sialan dan dilakukan dengan hal itu. Dumbass. Kapan Anda chip? Anytime bola di luar chip Anda pegang itu. Jangan gunakan untuk it though karena setiap meloncat layak akan mulai menunggu dan mencuri chip Anda. Saya pribadi tidak menambahkan chip untuk semua karakter hanya saya rebounding sehingga tidak bisa cacat aku.



~ ~ Bantuan Pertahanan

Bantuan pertahanan manditory untuk setiap dan semua posisi rebound, namun diperkirakan dari PF. Anda lihat, Pusat memiliki alasan untuk mengatakan "Aku Sry" terlalu lambat, tetapi Anda tidak privilaged menggunakan alasan bahwa ... hal terbaik yang dapat Anda katakan adalah "Sry harus membiarkan kucing saya di" (lmao Buk). Anyway, PJK telah berjalan dan melompat lebih tinggi yang membuat mereka ATAS pembela terbaik dalam permainan, bijaksana stat, dan harus digunakan untuk membantu pertahanan. Apa yang membantu pertahanan? Bantuan pertahanan (AKA Bantuan D) adalah ketika Anda meninggalkan cat untuk terus salah satu pemain terbuka yang baik melanggar bek mereka, pura-pura mereka, atau hanya berhasil lolos. Pertahanan pertama, rebound kedua.

Blokir ~ ~
Untuk memblokir PF dibuat extremly mudah karena atribut lompat tinggi dan menjalankan stat bila dibandingkan dengan Pusat, namun karena daya yang lebih kecil dan memblokir atribut mereka tidak seperti yang mendominasi di cat. Berikut ini adalah panduan mini akan selama waktu untuk blok jika Anda seorang PF:

Layups: Langsung secepat lengan mereka mengulurkan. Kapan saja sebelum itu akan menyebabkan Anda menjadi knocked down. Yang hanya expection Gs karena mereka bisa mendapatkan diblokir di hampir kapan saja.

Dunks (Pusat): Bahkan dengan dunks freestyle Anda harus melompat ketika mereka lakukan untuk mendapatkan blok. Langsung sebelum mereka lakukan dan Anda pergi menggelinding dan melompat setelah dan Anda mendapatkan meletakkan. The expection hanya tangan Dua dunk di mana Anda harus melompat bahkan sebelum mereka mulai animasi.

Long dunks (Pusat): Langsung segera setelah animasi berjongkok dilakukan dan mereka mulai naik. Untuk freestyles, melompat sekali animasi telah berlangsung selama setengah detik. Agak aneh, aku tahu, tapi sebenarnya. Ada expections, tapi ini adalah yang terbaik saya dapat memberitahu Anda.

Dunks (Forward / PF / SF): KANAN Langsung setelah kaki mereka meninggalkan tanah. The freestyles berbeda sehingga Anda harus melompat secepat animasi dimulai. Seperti saya katakan mereka berbeda begitu figure it out sialan diri Anda.

Long dunks (Forward / PF / SF): Langsung setelah penyiar mengatakan sesuatu, biasanya sebuah "Yahoo!" atau semacam menjerit.

Cat tembakan: Langsung secepat bola meninggalkan tangan mereka. Anda terlambat dapat blok ini.

Double Clutch: Langsung segera setelah berhenti animasi pertama. Anda dapat awal dan akhir blok ini.

Tengah shot (kukgi No): Langsung sebagai bola meninggalkan tangan mereka. Bahkan pada freestlyles.

menembak Tengah (Kukgi) datang setelah ditembak dan blok itu.

menembak Tengah (Kukgi & Freestyle): Hal yang sama berlaku. Jalankan dan melompat SETELAH animasi telah mulai sehingga Anda dapat memblokir terlambat. Hanya cara untuk memblokir setiap kukgi adalah sebuah blok terlambat, jika dilakukan dengan benar. Awal Anda dapat memblokir, tapi aku hanya melihat yang dilakukan dua kali dan permainan itu laggy begitu yeah. blok biasa cenderung untuk tidak bekerja, tetapi Anda bisa mendapatkan beruntung karena Anda hanya menjadi PF.

3 butir: Setiap jenis tiga titik. Langsung segera setelah bola meninggalkan tangan mereka. Anda harus memblokir ini sebagai membantu pertahanan sehingga mereka akan selalu blok terlambat.

Awal Blok: Pada kebanyakan dunks, layups, dll (semua gambar cat) Anda memiliki advatange awal memblokir. Bagaimana melakukannya? Ini semua didasarkan pada lebih beruntung dari keterampilan. Anda hanya melompat pada waktu specfic dan akan membiarkan Anda memblokir animasi bahkan sebelum dijalankan. It's a glitch (Kemudian lagi apa tidak?) Yang tidak dapat dengan mudah disalahgunakan. Membutuhkan latihan untuk menarik off.

~ Kesimpulan ~

Rebounding ada hubungannya dengan tinjauan ke masa depan, tidak rebounding atribut. Sebuah meloncat PF, sekali belajar, lebih versitile pada pelanggaran dan lebih banyak membantu pertahanan. Buatlah lawan Anda bermain untuk mengalahkan Anda bukan sebaliknya. Jika Anda tahu Anda tidak dapat mengalahkan mereka dalam pertempuran cat, mengubahnya, dan membuat mereka meninggalkan cat dan datang bermain di dunia Anda. Mendominasi meloncat lain dengan memanipulasi kelemahan mereka (yang harus terlihat dari menit pertama game dimainkan), dan hei, jika Anda memerlukan bantuan dalam cat jangan ragu untuk bertanya. Ada 3 orang di pengadilan jadi mengapa Anda menjadi satu-satunya rebounding?
Kembali Ke Atas Go down
https://luckyprostyler.indonesianforum.net
 
[Share] Guide for PF
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Share] Guide for SF
» [Share] Blocking Guide
» [Share] Perkenalkan diri freestyler
» [Share] Kegunaan Dari Semua Atributte
» [Video] PG Guide

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lucky Pro Styler Forum :: Pro Zone :: Forward Area :: Power Forward-
Navigasi: