Lucky Pro Styler Forum
1. Kamu Harus Login Dulu Untuk Melihat Isi Forum Ini.
2. Baca Peraturan Dan Tips Lucky Pro Style Sebelum Posting DiForum.
2. Jangan Lupa Perkenalkan Diri Anda.


Diskusi & Sharing Opini, Ide, Kritik, Saran, atau Apapun demi Kemajuan Lucky Pro Styler dan FreeStyler
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share
 

 [Share] Guide for SF

Go down 
PengirimMessage
23dunk23
Super Moderator
Super Moderator
23dunk23

Jumlah posting : 32
Reputation : 5
Join date : 19.01.11
Age : 39
Lokasi : Under Ring

[Share] Guide for SF Empty
PostSubyek: [Share] Guide for SF   [Share] Guide for SF EmptyWed Jan 19, 2011 11:39 pm

Guide for SMALL FORWARD

Gender

beberapa orang mengatakan tidak ada perbedaan antara keduanya, aku akan mengatakan orang-orang yang salahSmile. Keuntungan utama memiliki SF laki-laki akan menjadi ukuran dan pelepasan cepat menembak mereka. Tembakan laki-laki adalah tembakan lebih cepat, jadi jika Anda benar-benar baik menggunakan kugki , Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda karena Anda akan bisa mendapatkan gambar dengan cepat . The Upside untuk Sf betina adalah bahwa mereka memiliki luas pertengahan - 3pt, dan mereka punya kesempatan yang lebih sulit palsu untuk membaca pendapat orang kebanyakan. Jika kau bertanya padaku, seorang gadis SF mungkin adalah pilihan yang lebih baik, tapi itu terserah Anda.

Tinggi

Hal berikutnya anda perlu memilih adalah tinggi badan Anda. Saya telah baik SF tinggi di sierra dan SF pendek sekarang gamekiss, dan sekali lagi, mereka berdua memiliki keunggulan mereka. Sebuah SF lebih tinggi akan menjadi ancaman defensif yang lebih besar, dan yang lebih pendek akan menjadi ancaman ofensif yang lebih besar. Jangkung SF bisa Blk, rebound, dan bermain-main RIM lebih sering, sedangkan SF pendek akan mengkhususkan diri dalam menembak dan kecepatan. reccomendation saya akan bermain sebagai SF singkat karena mereka sepenuhnya capeable melakukan semua hal-hal yang SF lebih tinggi dapat dilakukan, Anda hanya perlu lebih terampil untuk melakukannya. Dengan latihan Anda akan senang memiliki SF lebih pendek.

Skill

Jika Anda akan membuat SF, ada beberapa keterampilan yang harus Anda bisa memulai. Melalui lulus adalah penting untuk semua orang, karena ini memungkinkan Anda untuk "ride passes", atau catch a pass sambil berlari. Sebuah keterampilan diremehkan IMO adalah "Stand Still", yang akan menyelamatkan Anda sakit kepala jatuh atas semua waktu. Setelah anda menekan 16 lvl, Anda memiliki beberapa pilihan.

Jika Anda tidak memiliki Gkash untuk uang, jangan khawatir terlalu banyak. Sf bisa mendapatkan dengan tanpa slot skill. Mereka lebih baik dengan mereka tentu saja, sama seperti setiap posisi lain, tetapi mereka benar-benar tidak nessecary menjadi SF yang baik. I keterampilan akan Back Dribble,Two Step Toss, dan Pass in the air. Semua 3 skill ini membuat permainan anda sangat versitale sebagai sebuah pencetak gol terbanyak.
- Back Dribble - Aku memilih untuk pergi ke skill ini karena saya merasa itu perlu paling menjelaskan dari semua skill. Back dribble adalah salah satu cara yang SF bisa membuka sendiri. Secara umum, SF adalah bukan yang terbaik dari dribblers, dan saya tidak akan merekomendasikan menggunakan dribble A Anda terlalu sering, karena pembela yang baik akan tahu bagaimana menghentikannya. Sementara menggiring bola kembali bukan merupakan langkah yang bekerja persen cukup tinggi waktu untuk menjadi senjata utama di gudang Anda, maka akan memiliki kemampuan untuk membuang pembelaan diri Anda saat mereka tidak menduganya, dan dapat baik jika digunakan dengan benar. Dalam rangka untuk menggiring bola kembali Anda menjadi efektif, Anda akan perlu menggunakan menggiring tindakan Anda beberapa kali dalam permainan rata-rata untuk membodohi orang dengan itu. Jika Anda hanya menggunakan dribble A Anda untuk kembali menggiring bola, Anda tidak akan menipu cukup untuk pindah bekerja. Kunci untuk membuat tembakan setelah menggiring kembali adalah tempat pertahanan terletak sebelum dan setelah menggiring bola Anda, dan jika Anda menerima lulus baik. Ini adalah salah satu cara menggunakan bonus lulus untuk keuntungan Anda. Jika pertahanan tertipu oleh memindahkan Anda dan trys untuk menebak kiri atau kanan, Anda harus memiliki ruang cukup menguras tembakan. Jika bek menyadari telah Anda lakukan memindahkan dan mulai pulih dengan cepat, Anda lebih baik tidak menembak dan mencari opsi berikutnya.
Pakaian

Ada beberapa pilihan untuk apa sebuah SF dapat dilakukan dengan pakaian mereka dan apa atribut untuk mendapatkan, dan mereka semua tergantung pada jumlah Gkash Anda bersedia untuk menghabiskan.

Bagi Anda yang memiliki Gkash tidak, saya akan merekomendasikan menunggu 16 lvl di awal untuk membeli pakaian. Semua atribut pakaian yang hal yang patut tidak sangat berguna untuk SF. Jika Anda berada dalam situasi ini saya akan mendedikasikan baik jumlah poin Anda terhadap Training untuk Tengah, 3pts, dan atribut berjalan.

Sepatu - Langsung +7 - Menjalankan +2
Pants - Pilihan Anda (Ini adalah terserah Anda)
Top - Dunk 7 - Tengah +2 atau 3pt +2

Untuk Mereka Anda yang punya cukup Gkash untuk membeli 1 atau 2 item, langkah ini sangat penting. Setelah di tingkat yang lebih tinggi, Meneruskan Kecil memiliki atribut 3pt cukup baik untuk menjadi penembak 3pt konsisten dengan kemeja 3pt. Pada tingkat 36 atribut 3pt saya adalah 65, yang berada pada atau lebih tinggi dari beberapa Pascasarjana's. Jika Anda memilih kemeja 3pt, Anda akan dapat menggunakan pompa palsu untuk mendapatkan terlihat terbuka di 3, dan Anda akan dapat menyebar lantai jauh lebih baik. Jika Anda akan mendapatkan i kemeja 3pt sangat menyarankan mendapatkan sepatu lari dan juga karena Anda akan mencoba untuk menjauh dari PG dan SG dengan atribut yang lebih tinggi daripada yang Anda sebagian besar waktu. Dengan kemeja tengah, kukgi Anda untuk mid range jumper akan mematikan, dan Anda akan menjadi pencetak gol yang konsisten banyak lagi. Hal ini akan memperlambat permainan ke bawah dan biasanya membuat permainan defensif. Jika Anda akan mendapatkan kemeja tengah, saya merekomendasikan Celana Blk karena alasan itu. sepatu Menjalankan adalah pilihan lain karena ini akan membantu Anda mendapatkan terbuka, tapi itu adalah pilihan Anda

SF's Best Friend (Riding Passes 101)

Jika ada satu hal yang harus diingat sebagai SF, itu adalah bahwa PG Anda adalah teman terbaik Anda. Kecil ke depan adalah semua waktu sekitar dengan PG Anda. Sebelum belajar tentang ini ada permainan yang tak terhitung di mana saya berpikir "wow i am benar-benar memiliki sebuah game off". Jika sepertinya Anda terbuka tapi tetap tidak bisa membuat tembakan, itu mungkin karena Anda tidak naik lulus dengan benar, atau PG Anda memberi Anda lulus buruk.
Middle 3
Satu hal yang mungkin membingungkan untuk beberapa orang pada awalnya adalah konsep dari "Middle 3". Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana orang melakukan freestyles ditembak tengah yang dihitung sebagai 3 pointer, ini adalah bagaimana. Untuk melakukan 3 menengah, perlu di antara rentang 3pt, dan 2pt line, yang berada tepat di sepanjang garis 3pt

Rebound sebagai sebuah SF

Smallforward bukan rebounders terbaik, dan TIDAK HARUS mencoba outrebound C dengan posisi, TERUTAMA ketika SF mengawal G. Jika bola adalah mental yang lebih tinggi, C dan PF's harus mampu outrebound sebuah * SF setiap kecuali ada adalah masalah ping beberapa atau noobs *. Salah satu contoh di mana SF adalah rebounders sangat bagus, berada di bounce rendah. Low bounce rebound semua tentang waktu dan posisi. Karena melompat Anda dan menjalankan jauh lebih tinggi daripada c, ada bhakti kasus di mana Anda dapat mencuri rebound memantul rendah dari C. waktu lain yang bisa SF rebounders berharga adalah ketika C chip keluar. Ini adalah contoh di mana mencoba outrebound C akan datang kembali untuk menghantui u juga, karena Anda akan keluar dari posisi ketika C Anda trys untuk chip bola Anda jika Anda sudah melompat. Jika Anda tetap sabar, Anda akan paling likley menjadi rebounder terbaik dekat bola jika C Anda keripik keluar, jadi belajar untuk rebound ini, dan tetap sabar!

How to Defend BRTD2 (Back Roll Turn Dribble 2)
BRTD2 akan menjadi salah satu keterampilan yang paling berguna setiap penjaga yang baik akan tahu bagaimana cara menggunakannya. Perbedaan terbesar antara menggiring bola normal dan BRTD2 adalah dalam cara Anda mempertahankannya. Untuk membela menggiring bola normal, menggunakan wajah dengan benar dapat menjadi cara yang sangat berguna untuk menghentikan penjaga, tetapi jika Anda mencoba dan membela BRTD2 dengan cara yang sama Anda akan mendapatkan rusak setiap waktu. Cara termudah untuk mempertahankan BRTD2 adalah menciptakan ruang antara Anda dan pemain yg menggiring bola tersebut. Saya menyebut daerah ini "zona Break" * Lihat video *. Setelah pemain mulai menggiring bola, ia akan berdiri di satu tempat dan jenis bergoyang kembali dan sebagainya. Selama waktu ini Anda ingin mundur dari bek. Saat ia / dia istirahat kiri atau kanan, Anda ingin mengikuti. Mampu melakukan mempertahankan sebagian besar didasarkan pada waktu reaksi Anda dan kemampuan untuk membaca apa jenis menggiring bola pemain lakukan. Untuk membaca jenis menggiring bola pemain melakukan meskipun, Anda juga perlu memahami cara Pengawal menggiring bola.
Untuk mengaktifkan BRTD2, penjaga menggiring bola pertama harus menggunakan tindakan normal. Kali berikutnya ia menggunakan menggiring bola ke arah itu, dia akan melakukan BRTD2. Jadi jika Anda melihat bahwa seorang penjaga menggiring bola menggunakan tindakan rutin ke kiri, waktu berikutnya ia menggiring tindakan meninggalkan ia akan melakukan BRTD2. Hal ini sangat membantu dalam meramalkan apa yang akan dilakukan bek.
Untuk Contoh: Jika dia telah menggunakan aksi menggiring bola kirinya, tetapi tidak menggunakan haknya belum, dan Anda melihat BRTD2 bek gunakan, anda tahu dia hanya memiliki 2 pilihan. Dia baik akan A. Gunakan BRTD2 untuk ke kiri langsung, atau B. Gunakan ke kiri palsu dan ke kanan. Ini membantu karena jika Anda melihat dia menggunakan palsu, ia harus pergi TELAH Kanan, sehingga sangat mudah bagi Anda untuk mengikuti. Seorang penjaga yang baik akan "Mengisi" kedua tindakannya menggiring sehingga ia tidak memberikan arah mana ia pergi, tetapi hal ini bisa rumit untuk diingat selama pertandingan, maka tunggulah untuk itu =).

Kelemahan satu untuk bermain BRTD2 seperti ini terhadap setiap SG yang telah kembali menggiring bola. Jika Anda mencoba dan mundur dari SG dan mereka menggunakan kembali menggiring bola, Anda akan mendapatkan rusak. Satu-satunya cara nyata untuk mempertahankan ini adalah memiliki waktu reaksi yang baik dan pengakuan. Dengan kata lain, Praktek

*Sorry kalo b.indo baku translate langsung di google translate

23dunk23[LuckyProStyler]

_________________

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://luckyprostyler.indonesianforum.net
 
[Share] Guide for SF
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lucky Pro Styler Forum :: Pro Zone :: Forward Area :: Small Forward-
Navigasi: